EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 07/01/2022 11:15:44  •  906 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA RESTORAN MITARIK LAIKER DI JAKARTA)

Created by :
Yohanes Bivarli Marung ( 201211195 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
SATISFACTION
CUSTOMER LOYALTY
KeywordKualitas Pelayanan
Kepuasan
Loyalitas
Pelanggan

Description:

Menjamurnya industri kuliner membuat para pesaing usaha untuk berlomba-lomba dalam memberikan pelayanan maupun produk yang dijual. Ketika pelanggan tersebut pergi ke sebuah restoran, tentu selalu memiliki pertimbangan tersendiri sebelum memutuskan untuk singgah makan dan minum di restoran tertentu. Tentunya aspek yang menjadi proritas utama adalah kualitas pelayanan. Kualitas pelayanan yang tinggi tentu akan membuat konsumen puas sehingga konsumenpun tidak ragu untuk datang kembali. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada restoran Mitarik Laiker di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan restoran Mitarik Laiker di Jakarta, yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini 150 responden, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM), Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. Prof. Dr. ENDANG RUSWANTI, SE.MM
Date Create:07/01/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211195
Collection ID:201211195


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-dan-kepuasan-terhadap-loyalitas-pelanggan-studi-pada-restoran-mitarik-laiker-di-jakarta-22946.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-22946-COVER.Image.Marked.pdf - 460 KB
  2.  UEU-Undergraduate-22946-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 360 KB
  3.  UEU-Undergraduate-22946-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 300 KB
  4.  UEU-Undergraduate-22946-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 552 KB
  5.  UEU-Undergraduate-22946-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 225 KB
  6.  UEU-Undergraduate-22946-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 117 KB
  7.  UEU-Undergraduate-22946-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 608 KB
  8.  UEU-Undergraduate-22946-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 489 KB
  9.  UEU-Undergraduate-22946-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 405 KB
  10.  UEU-Undergraduate-22946-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1574 KB
  11.  UEU-Undergraduate-22946-BAB1.Image.Marked.pdf - 239 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-22946-BAB2.Image.Marked.pdf - 164 KB
  2. UEU-Undergraduate-22946-BAB3.Image.Marked.pdf - 382 KB
  3. UEU-Undergraduate-22946-BAB4.Image.Marked.pdf - 356 KB
  4. UEU-Undergraduate-22946-BAB5.Image.Marked.pdf - 125 KB
  5. UEU-Undergraduate-22946-BAB6.Image.Marked.pdf - 125 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Loyalitas , Pelanggan , Pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148450464


Visitors Today : 20
Total Visitor : 1969711

Hits Today : 91560
Total Hits : 148450464

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan